Selasa, 24 Maret 2015

Aplikasi Auslogics BoostSpeed




Pendahuluan Kasus
Auslogics BoostSpeed adalah suatu software utility yang dapat membersihkan segala junk-junk komputer atau file-file sampah , mendefrag, clean registry. Auslogics BoostSpeed dapat membuat komputer pemakai menjadi lebih cepat. Anda dapat mencobanya dengan mendownloadnya secara gratis, bila ingin menggunakan versi fullnya maka anda bisa membelinya.

Teori
Interaksi merupakan komunikasi antara dua atau lebih objek yang saling mempengaruhi satu sama lain. Interaksi ini tidak akan berjalan dengan baik, apabila salah satu objek yang berinteraksi mengalami hambatan. Interaksi manusia dan Komputer merupakan komunikasi dua arah antara pengguna(user) dengan sistem komputer yang saling mendukung untuk mencapai suatu tujuan tertentu. ACM SIGCHI [1992] mendefinisikan interaksi manusia dan komputer merupakan disiplin ilmu yang mempelajari desain, evaluasi, implementasi dari sistem komputer interaktif untuk dipakain oleh manusia beserta studi tentang faktor-faktor utama dalam lingkungan interaksinya. 

Analisis
Auslogics BoostSpeed ​​adalah paket lengkap utilitas yang dirancang untuk mengoptimalkan kinerja komputer dengan tujuan untuk mencapai sistem yang lebih bersih, lebih dapat diandalkan, lebih stabil dan lebih cepat. Software ini memiliki antarmuka yang elegan, melalui menu praktisnya yang dapat menunjukkan semua fitur dari Auslogics BoostSpeed, contohnya beberapa fasilitas yang ​​dikategorikan sebagai: optimasi Internet, Windows, aplikasi, sistem, jaringan, dll.
Dengan Auslogics BoostSpeed, Anda dapat mengontrol lalu lintas internet dan mengukur kecepatan koneksinya. Fitur lain dari Auslogics BoostSpeed, baik masalah internet, memungkinkan Anda untuk membersihkan Registry Windows, menyesuaikan pengaturan sistem operasi, meningkatkan kecepatan PC, menghapus file yang tidak berguna. Singkatnya Auslogics BoostSpeed ​​adalah utilitas lengkap yang dapat memperbaiki keadaan PC Anda.

Tampilan


Referensi
http://www.auslogics.com/en/
http://en.wikipedia.org/wiki/Auslogics_BoostSpeed
http://www.academia.edu/4657503/11.-interaksi-manusia-dan-komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gifs
gifs
Welcome to Checklovers.blogspot.com
Website counter

Pertemanan