Senin, 08 Juni 2015

Pengisian Baterai Ponsel dengan Qi


Sebelumnya, topik yang akan saya share ini berawal saat saya tengah bingung untuk membuat tulisan di blog, alhasil sekian lama cari materi dibuku belum ketemu juga, sampai akhirnya ketemulah tumpukan majalah Chip edisi tahun 2013, memang sih cukup lama majalah yang saya baca, tapi saat dibuka terlihat sepintas tepatnya di halaman 106-107, saya langsung teringat beberapa sumber/berita di koran online yang belum lama saya baca, sepengetahuan saya ternyata bacaan yang saya baca baru bisa dipublikasikan keranah publik khususnya di tanah air tercinta Indonesia, sayangnya teknologi secanggih ini baru bisa dirasakan oleh mereka yang membeli mobil yang telah terintegeritas didalamnya. nah daripada penasaran mending langsung baca aja nih...

Standar Qi untuk Wireless Charging

Bila masih penasaran juga tentang apa yang telah kalian baca di atas, langsung aja cek nih di
http://chip.co.id/news/technology-from_the_magazine/4896/standar_qi_untuk_wireless_charging

Sumber 
Majalah Chip 01/2013
http://chip.co.id/news/technology-from_the_magazine/4896/standar_qi_untuk_wireless_charging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gifs
gifs
Welcome to Checklovers.blogspot.com
Website counter

Pertemanan