Senin, 02 Desember 2013

Logo Apple Berubah Warna di Hari AIDS Sedunia



 Logo Apple Warna Merah via 9to5mac

Pada tanggal 1 Desember 2013 diperingati sebagai hari AIDS sedunia, dan Apple, memperingati hari tersebut dengan caranya sendiri.
Lewat informasi yang dilansir dari 9to5mac, Apple merubah logo Apple yang tadinya berwarna putih menjadi merah, dan menyoroti secara khusus produk-produk yang terafiliasi dengan (RED), badan amal bentukan rocker gaek Bono dari U2.

Tim Cook sendiri juga menyinggung perihal hari AIDS sedunia lewat sebuah kicauan diakun Twitternya, sekaligus menyematkan foto Apple Store dengan logo Apple warna merah.



















Apple menuliskan dalam laman (PRODUCT)RED bahwa setiap penjualan produk yang terafiliasi, sebagiannya, bakal masuk ke kas Global Fund untuk melawan AIDS di Afrika. Apple sendiri diketahui sudah menghasilkan 65 juta dollar buat badan amal tersebut.
Sebelumnya, Jony Ive dan Marc Newson baru saja menyelesaikan proses lelang dalam rangka acara amal (RED). Di antara barang-barang yang dilelang, terdapat Mac Pro 2013 khusus berwarna merah, yang berhasil menjadi salah satu barang dengan nilai jual paling Tinggi.

sumber: 9to5mac

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gifs
gifs
Welcome to Checklovers.blogspot.com
Website counter

Pertemanan