Minggu, 26 April 2015

Analisis Blog


1.     Psikologi
        Dari segi unsur psikologi, blog saya dilihat dari segi warna dirasa cukup nyaman untuk dilihat bagi user, dengan warna background hitam yang berpadu dengan warna biru sehingga penglihatan user akan merasa 
nyaman.

2.     Ergonomi
        Dari segi unsur ergonomi, blog milik saya ini masih kurang untuk user yang memiliki keterbatasan khusus. Karena blog saya ini masih belum memberikan panduan dan pelayanan yang sangat detail agar user dengan keterbatasan khusus tersebut mengerti dalam menggunakan aplikasi.

3.     Sosiologi
        Dari segi unsur sosiologi, blog saya tidak ada yang mengandung SARA ataupun mengandung bahasa yang kurang baik (kasar) dan menyinggung perasaan orang lain. 

4.     Desain
        Dari segi unsur desain, blog saya ini relatif kurang menarik, dikarenakan isi dari blog saya sebagian besar adalah mengenai tugas kuliah.

5.     Bisnis
        Dari segi bisnis, blog saya masih sangat kurang dan belum bisa dijual dipasaran karena masih banyak kekurangan didalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gifs
gifs
Welcome to Checklovers.blogspot.com
Website counter

Pertemanan