Selasa, 22 Januari 2013

Beam Siapkan Sikat Gigi dengan Koneksi Bluetooth


Untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut, setiap orang dianjurkan untuk mengunjungi dokter gigi setiap enam bulan. Namun, di tengah kesibukan dan kemacetan di kota, siapa yang mau menyempatkan diri untuk melakukan itu secara rutin? Langkah lain yang paling jitu adalah dengan menyikat gigi dan membersihkan mulut secara rutin.
Sebuah sikat gigi yang dilengkapi dengan bluetooth akan segera membantu para konsumen untuk membersihkan gigi dengan lebih efektif. Produk dari perusahaan bernama Beam ini akan terhubung dengan smartphone konsumen dan memberikan beragam informasi berguna.
Sikat gigi ini akan mengirimkan data ke aplikasi smartphone, termasuk sejarah kebiasaan pengguna menyikat gigi, tips untuk menyikat gigi dengan baik, dan alat pengatur waktu untuk memastikan pengguna menyikat gigi selama dua menit penuh. Untuk memastikan pengguna tidak merasa bosan dengan kegiatan ini, sikat gigi ini bahkan dapat mengirimkan data untuk memainkan musik selama pengguna menyikat gigi.
Beam akan meluncurkan produk ini pada bulan Maret mendatang dengan harga USD50 dan pengganti kepala sikat seharga USD3. Sikat gigi ini kompatibel dengan smartphone berbasis Android, sedangkan Beam masih mengembangkan aplikasi untuk smartphone berbasis iOS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gifs
gifs
Welcome to Checklovers.blogspot.com
Website counter

Pertemanan