Selasa, 22 Januari 2013

iPhone 5S Akan Meluncur di Bulan Juni?


Source Image: BGR
Berbagai persiapan yang dilakukan oleh Apple untuk menghadirkan “ponsel cerdasnya”, yakni iPhone 5S, tampaknya sudah semakin solid. Saat ini, Apple bahkan dikabarkan sudah menjalin kerja sama dengan perusahaan manufaktur asal Taiwan, TSMC, sebagai pengganti Samsung untuk memproduksi chip terbaru Apple, A6X.
Pada awal Desember lalu, analis Peter Misek sempat mengutarakan bahwa iPhone 5S yang akan dihadirkan oleh Apple nantinya akan lebih variatif, khususnya tersedia dalam berbagai pilihan warna. Kini, Brian White, analis dari Topeka Capital Markets, juga menyampaikan hal yang serupa, yaitu iPhone 5S akan hadir dalam lima pilihan warna yang terdiri atas pink, kuning, biru, putih dan hitam.
Selain pilihan warna tersebut, ternyata White telah melakukan pemeriksaan ke berbagai sumber terpercaya yang salah satunya adalah perusahaan pemasok Apple. Menurut laporannya, White berujar bahwa iPhone 5S nantinya akan dirancang dalam dua model pilihan dengan ukuran layar yang berbeda.
White juga tampaknya cukup yakin kalau perusahaan yang didirikan oleh mendiang Steve Jobs itu akan memperkenalkan iPhone 5S pada Juni mendatang. Prediksi tersebut dilontarkan terkait dengan beberapa pasokan komponen yang sempat terhambat sudah mulai berangsur normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gifs
gifs
Welcome to Checklovers.blogspot.com
Website counter

Pertemanan